HomeBeritageneral /  Gerak Jalan Hab Ke-63 Diikuti Menteri Agama
Gerak Jalan Hab Ke-63 Diikuti Menteri Agama PDF Print Email

"Gerak jalan ini baik untuk kebugaran," kata Maftuh seusai mengibar bendera start peserta gerak jalan yang menempuh rute berjarak 9,3 km, melalui Jalan Pejambon, Gambir, Jl. Merdeka Utara, Jl. Merdeka Barat, Jl MH Thamrin memutar di Bundaran HI kembali ke Lapangan Banteng.

Ketua Panitia Praptono Zamzam melaporkan, peserta lomba gerak jalan diikuti oleh 71 regu putra-putri dari berbagai instansi di lingkungan Departemen Agama. Selain itu juga gerak jalan santai keluarga yang juga diikuti oleh Menteri Agama, Sekjen Bahrul Hayat serta pejabat eselon I lain dan eselon II.

"Kegiatan ini untuk meningkatkan semangat, sportivitas dan kesehatan segenap jajaran Depag," kata Kepala Biro Keuangan ini.

Ia mengatakan, kegiatan peringatan HAB Depag tahun 2009 dilaksanakan dengan sederhana tetapi penuh khidmat dan kewibawaan sesuai dengan kemampuan dan situasi yang ada serta tidak memberatkan.

Kegiatan tersebut antara lain, Upacara Bendera, Penyerahan Penghargaan, Bhakti Sosial, Gerak Jalan, Senam Massal, Bazaar dan Pameran serta Tasyakuran. Bagi pemenang lomba akan memperoleh piala, hadiah dan penghargaan.

Pemenang

Pemenang lomba gerak jalan dalam rangka HAB ke 63 untuk beregu putra keluar sebagai Juara I Lembaga Percetakan Al Quran (LPQ) Ciawi, Juara II MAN 2 Jakarta Timur, dan Juara III Ditjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah. Juara harapan I Kandepag Jakarta Timur dan Juara Harapan II MAN 3 Jakarta.

Pemenang lomba gerak jalan Beregu Putri adalah Juara I MAN 9 Jakarta, juara II MAN 6 Jakarta,dan juara III MAN 11 Jakarta. Juara Harapan I Ditjen Bimas Kristen dan Juara Harapan II Ditjen Bimas Katolik.(sumber:www.depag.go.id/ks/boy)

 

 
Copyright © 2024. Puslitbang Kehidupan Keagamaan.