HomeBeritageneral /  Pisah Sambut Kapuslitbang Kehidupan Keagamaan
Pisah Sambut Kapuslitbang Kehidupan Keagamaan PDF Print Email

“Alhamdulillah kami telah menyelesaikan beberapa hal besar dan menjadi program unggulan di Puslitbang Kehidupan Keagamaan, diantaranya penerjemahan buku kearifan lokal”. Hal itu disampaikan Prof. Abd. Rahman Mas’ud, Ph.D dalam sekapur sirih acara Pisah Sambut Kepala Puslitbang Kehidupan Keagamaan.

Prof Rahman yang kini mendapat tugas baru sebagai  Kepala Puslitbang Pendidikan Agama dan Keagamaan Badan Litbang dan Diklat menyampaikan terima kasih kepada semua keluarga besar Puslitbang Kehidupan Keagamaan yang telah bekerjasama selama ini.  "Banyak pengalaman manis dan berharga selama saya di Puslitbang Kehidupan Keagamaan. Tentu ada pahit juga,  tapi lebih banyak manisnya", demikian kata Rahman.

Sementara Kapuslitbang Kehidupan Keagamaan yang baru, Prof Dr. Phil. H.M. Nur Kholis Setiawan dalam sambutannya mengatakan terima kasih kepada Prof Abd Rahman Mas’ud atas dedikasinya di Puslitbang Kehidupan Keagamaan.  "Banyak pengalaman dari Prof. Rahman, mari kita lanjutkan apa yang telah diwariskan oleh beliau.  Bidang Kehidupan Keagamaan mudah-mudahan bukan hal baru bagi saya yang pernah memimpin Dialogue Center di UIN Yogyakarta."  Tapi saya yakin dalam perjalanannya ke depan berharap dukungan semua pihak terutama para peneliti senior disini,  para Kabid/Kasubbid dan staf.  Saya akan meneruskan apa yang telah dicapai Prof Rahman.  Tentu terus berinovasi agar hasil-hasil litbang ini menjadi rujukan akademis dan pijakan bagi kebijakan Kementerian Agama", ujar Nur Kholis.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan penyerahan simbolis Dokumen Program Kegiatan yang telah dilaksanakan dan yang belum dilaksanakan, diserahkan langsung oleh Prof. Abd. Rahman Mas’ud kepada Kapuslitbang Kehidupan Keagamaan Prof.Dr Phil. H.M. Nur Kholis Setiawan.

 
Copyright © 2024. Puslitbang Kehidupan Keagamaan.