HomeBeritageneral /  Ikuti Penelitian Kompetitif Kehidupan Keagamaan 2012
Ikuti Penelitian Kompetitif Kehidupan Keagamaan 2012 PDF Print Email

Perkembangan kehidupan keagamaan akhir-akhir ini di Indonesia menunjukkan gejala yang perlu mendapat perhatian serius. Muncul berbagai aliran, faham, atau gerakan keagamaan yang unik, eksklusif, radikal maupun konstruktif dan inovatifbagi perkembangan kehidupan beragama di Indonesia. Fenomena sosial di Indonesia menunjukkan adanya pluralitas agama dan aliran-aliran keagamaan, tidak saja eksternal antar agama, tetapi juga internal agama-agama yang semuanya tumbuh dan berkembang dengan karakternya masing-masing. Tema inilah yang dipilih sebagai tema Penelitian Kompetitif Kehidupan Keagamaan di Indonesia Tahun 2012, yang diselenggarakan oleh Puslitbang Kehidupan Keagamaan.

Kirimkan proposal penelitian ke Puslitbang Kehidupan Keagamaan Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama RI, Jl MH. Thamrin No. 6 Lt. 19 Jakarta Pusat Telp/Fax: 021- 3920421. Soft copy dapat dikirimkan melalui email:

CLOAKING , CLOAKING , CLOAKING
Baca petunjuk lengkapnya disini.

(*) Ralat email yang ada di buku Petunjuk Pelaksanaan Penelitian Kompetitif Kehidupan Keagamaan : SEHARUSNYA ' CLOAKING ' bukan ' CLOAKING '

 
Copyright © 2024. Puslitbang Kehidupan Keagamaan.